4 Dari 7 Orang Ini Di Tangkap Sisa Nya Masih Tahap Pencarian Karna Melakukan Penganiyaan Terhadap Firman - Wallet-gucci.coM

Wallet-gucci.coM

Blognya Suci

IBX5AAF8C133DC95

Post Top Ad

Responsive Ads Here

4 Dari 7 Orang Ini Di Tangkap Sisa Nya Masih Tahap Pencarian Karna Melakukan Penganiyaan Terhadap Firman

Share This
 Firman (30) dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka cukup parah setelah dianiaya sekelompok pemuda yang mabuk-mabukan.

Firman menderita luka di kepala, punggung dan pinggang akibat dibacok para pelaku.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo menjelaskan, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Senin (30/1/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu, korban tengah makan bersama beberapa rekannya di warung makan depan Dispuspida, Jalan Kawaluyaan Raya, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung.

"Tiba-tiba datang rombongan pemuda tujuh orang, dan meminta untuk difotokepada korban. Tak puas dengan hasil foto terjadi percekcokan," kata Hendro di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (1/2/2018).

Pelaku pun kemudian pergi meninggalkan korban. Tak lama kemudian, tujuh pelaku tadi datang kembali. Salah satu pelaku, Dede, tiba-tiba membacok kepala korban dengan sebilah golok dari arah belakang.

Firman yang terkejut langsung membalikan badan, dan melihat pelaku Dede hendak melayangkan goloknya kembali, namun dapat ditangkis oleh tangan kanan korban. Akibatnya, jempol tangan korban putus. Rekan Dede kemudian ikut menganiaya korban.

"Pelaku kembali lagi dengan membawa golok. Ada yang membawa balok, batu dan ada yang pakai tangan kosong. Pada saat melakukan penganiayaan, pelaku dipengaruhi minuman beralkohol," jelasnya.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka bacok di belakang kepala dan leher, jempol putus, serta luka memar di punggung dan pinggangnya.

"Korban kini dirawat di rumah sakit dengan luka berat di kepala," terangnya.

Sesaat setelah kejadian, polisi yang mendapatkan laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi serta mencari barang bukti.

"Setelah teridentifikasi 7 orang pelaku, kami langsung lakukan penangkapan 4 orang pelaku," katanya.

Para pelaku yang tertangkap yakni RN alias Dede (19), RFW (17), DK alias Ncos (24), dan AM alias Mbus (24). "Satu orang pelaku di rumah sakit," terangnya.

Sedangkan tiga orang pelaku lainnya kini masuk ke daftar pencarian orang (DPO).

"Yang belum tertangkap 3 orang. Kita sudah ketahui di mana keberadaanya dan akan segera kami tangkap," pungkasnya.

Salah satu pelaku, Ncos (24) mengaku perselisihan itu berawal dari saling tatap antara korban dan pelaku Dede usai difoto.

Ncos mengaku tak mengetahui kronologi sebenarnya. Sebab, dia ikut menganiaya setelah dijemput pelaku Dede. "Dede yang bacok, parang itu diambil dulu lalu balik lagi ngebacok," jelasnya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 170 ayat 1 dan 2 ke 2e KUHPidana dengan hukuman 9 tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages